PEMBENTUKAN PPKBD DESA KROPAK

Kropak, 8 Aguatus 2018

Tepat di hari minggu tanggal 5 Agustus 2018 TP. PKK Desa Kropak melaksanakan kegiatan rapat dalam rangka pembentukan Kader Pemeberdayaan Perempuan Keluarga Berencana Desa. kegiatan tersebut berdasarkan intruksi dari PPKB tingkat kecamatan dan untuk ditindak lanjuti sampai tingkat Desa. dalam Rapat tersebut berjalan dengan sukses dan lancar dan memutuskan untuk  menyusun STRUKTUR ORGANISASI KADER PPKBD DESA KROPAK  yang dikomandoi oleh SRI WINARTI sebagai motor penggerak organisasi tersebut, dan setiap RW ada sub Koordinataor yang disebut koordinator Tingkat RT. di Desa Kropak ada 3 RW dan terdiri dari 21 RT.

Pemebentukan kader tersebut dengan tujuan untuk membantu masyarakat dalam pelayanan KB dan mendata warga Desa Kropak dalam pelaksanaan program KB. dengan adanya kader tersebut tentubesar harapan agar program KB di Desa Kropak berjalan dengan baik demi tercapainya warga dan keluarga yang sehat, sejahtera dan bahagia.

Dan dengan 25 Anggota yang telah terpilih dalam rapat tersebut selamat bertugas dan semoga dapat menjalankan tugas dengan baik sehingga dapat melayani masyarakat dengan baik pula.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan