PENYALURAN BLT DD TAHAP 3 DESA KROPAK

  • Jul 15, 2020
  • kropak-pati

Penyaluran BLT DD Tahap III desa Kropak Kecamatan Winong Kabupaten Pati dilaksanakan pada Hari Senin, 13 Juli 2020 yang dilaksanakan di balaidesa Kropak.

Penyaluran tersebut dilaksanakan langsung oleh pihak Bank BPD Pati (selaku bank yang di tunjuk) di bantu oleh seluruh jajaran perangkat desa Kropak  dan di hadiri oleh pihak kecamatan Winong yang di wakili oleh Bp. Aminudun Jamil. S.Ag, dari PLD yang mengampu di desa Kropak oleh Ibu Widiasari.S.Pd, di dampingi pula dari Babinsa dan Babin kantipnas yang bertugas di desa Kropak.

[caption id="attachment_285" align="alignleft" width="116"]Penyerahan simbolis Bp. Kepala Desa Kropak kepada salah satu KPM BLT DD Penyerahan simbolis oleh kepala desa Kropak Bp. Suyono kepada salah satu penerima BLT DD[/caption] Jumlah KPM Penerima BLT DD desa Kropak sebanyak 128 orang. untuk penerimaan BLT DD tahap III ini sebanyak 121 KPM yang diambil. dan ada 7 KPM yang tidak diambil dikarenakan dobel bantuan. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan diwajibkan menggunakan masker, cuci tangan, menjaga jarak guna mencegah penyebaran virus Covid - 19. Semoga dengan bantuan dari program pemerintah yang bersumber dari Dana Desa tersebut bisa meringankan beban masyarakat desa Kropak terutama bagi keluarga yang kurang mampu dan yang terkena dampak langsung dari wabah Corona  tersebut.